-->

Pantai Pandawa, Bali Pesona Tebing Pinggir Pantai










Pantai Pandawa Bali merupakan salah satu tempat objek wisata yang berada di Bali tepatnya di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Pandawa juga tak jarang dikenal dengan nama Pantai Kutuh, serta kadang juga disebut sebagai pantai rahasia (Secret Beach) sebab letaknya berada dibelakang tebing.


Pantai Pandawa, Bali Pesona Tebing Pinggir Pantai


Saat kalian menyambangi pantai ini, tersedia tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi dengan semak belukar. Dulunya jalan masuk jalan untuk menuju pantai Pandawa lumayan sulit, tetapi sebab pantai ini mempunyai keindahan yang sangat mempesona mata pengunjung jadi pemerintah setempat membikin alias membuka jalan masuk berupa jalan sepanjang tak lebih lebih 1,5 km. Akses jalan yang dibangun lumayan unik serta terkesan megah sebab jalannya diapit dengan tebing-tebing yang tinggi.

Selain tebing-tebing yang tinggi, kalian juga akan mendapati patung-patung pewayangan lima pandawa yaitu patung Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula serta Sadewa. Kelima patung tersebut akan kita dapati dikala memasuki tempat Pantai Pandawa. Kelima patung itu pula dipasang didalam tebing-tebing, jadi pengunjung yang datang akan menonton berjejer kelima patung-patung tersebut dengan cara berurutan.

Hal yang luar biasa lainnya yang dapat kalian dapati di Pantai Pandawa merupakan dengan pesona pantainya itu sendiri. Keindahan pantai pandawa tak butuh diragukan lagi, semenjak jalan masuk jalannya yang telah dimudahkan dikala ini pantai ini tak jarang diramaikan oleh pengunjung, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Suara deru air ombak disertai dengan hamparan pasir putih yang mempesona menjadikan pantai ini layak dijadikan menjadi tempat liburan kalian serta juga keluarga.
Pantai Pandawa, Bali Pesona Tebing Pinggir Pantai

Pantai Pandawa, Bali Pesona Tebing Pinggir Pantai

Berbagai aktifitas yang dapat kalian perbuat di Pantai Pandawa ini. Anda dapat berenang alias berduduk kalem dipinggiran pantai sambil menikmati minuman air kelapa segar disertai dengan sajian jagung bakar. Ataukah kalian juga dapat berjalan-jalan sambil menonton bagaimana para petani rumput laut sedang bekerja dalam membudidayakan rumput laut. Pembudidayaan rumput laut telah lama dilakukan oleh masyarakat setempat semenjak tahun 1980-an sampai sekarang. Dan dikala ini yang akan terjadi pembudidayaan tersebut telah melakukan kerjasama dengan negara-negara lain semacam Amerika serta Denmark.
cara hack wifi