-->

Pulau Penyu Bali tanjung Benoa Bali

Pulau Penyu Bali tanjung Benoa Bali
Salah satu binatang langka yang dilindungi pemerintah di Bali merupakan penyu. Obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, memperkenalkan paket wisata berkunjung ke pulau penyu Bali alias turtle island Bali yang dikombinasikan dengan menonton taman laut di lepas pantai.


Sebelum mengetahui perjuangan wisata air, masyarakat Tanjung Benoa sebagian besar bekerja sebagai nelayan. Namun seiring dengan perkembangan pariwisata di Bali, sebagian masyarakatnya sebagai pekerja di bidang pariwisata. Maka dari itu daerah asal penyu yang hampir punah dikelola dengan cara swadaya oleh masyarakat.

Paket wisata yang disebut dengan Glass Bottom serta Turtle Island Bali sangat tepat bagi keluarga yang mengangkat anak kecil. Wisatawan akan diajak ke tengah laut sejauh 300 – 500 meter. Dengan menaiki perahu motor yang dibawahnya tersedia kaca bening, kalian bisa menikmati indahnya terumbu karang serta beberapa ikan hias tanpa wajib menyelam. Anak–anak bisa memberi makan ikan–ikan yang leluasa berenang dari atas perahu tak lebih lebih selagi 15 menit.

Perjalanan dilanjutkan menuju ke pulau penyu selagi 15 menit. Dalam perjalanan kalian bisa menikmati pemandangan rupawan pantai Tanjung Benoa, kapal-kapal yang sedang bongkar muat, serta pesawat terbang yang lepas landas dari bandara Ngurah Rai. Dari kejauhan juga nampak daerah hotel di wilayah Tanjung Benoa. Mulai dari hotel terjangkau sampai hotel berbintang.

Sesampainya di pulau penyu Bali, pemandu akan mempersilakan melihat-lihat penyu serta jangan lupa mengabadikannya dengan berfoto bersama penyu-penyu yang telah langka keberadaannya. Disana akan diperkenalkan bagaimana tutorial merawat penyu, telor penyu yang baru menetas, penyu yang siap menetaskan telornya, serta penyu yang berusia seratus tahun. Selain penyu ditempat penangkaran ini juga tersedia beberapa binatang lain semacam ular, burung elang, burung abang tua, kelelawar, serta monyet. Anda akan ditemani oleh pemandu untuk berfoto dengan binatang-binatang tersebut.

Setelah selagi 1 jam berkunjung di pulau penyu, kalian akan kembali ke dermaga dengan kapat boat yang kalian tumpangi tadi. Bagi anak–anak sungguh akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Wisata air ini lebih bersifat ke pendidikan yang akan meningkatkan wawasan mereka mengenai alam serta lingkungan. Ternyata alangkah indahnya kehidupan di alam semesta ini. Kita patut menjaga kelestariannya.
Pulau Penyu Bali tanjung Benoa Bali



Kami Wira Bali car rental, tidak hanya menyediakan pelayanan sewa kendaraan beroda empat Bali, kami juga menyedikan pelayanan rekreasi Bali watersport. Glass bottom boat serta turtle island Bali salah satu rekreasi yang kami sediakan untuk anda. Jika kalian memesan dengan cara online melewati situs ini, kalian akan memperoleh potongan yang jauh lebih terjangkau dari pada kalian datang eksklusif ke tempat penyedia layanan glass bottom boat serta turtle island Bali. Selain itu, semua harga yang kami tawarkan telah tergolong asuransi serta peralatan. Jika kalian ingin mencoba berkunjung ke pulau penyu di Bali, silakan hubungi kami. Jika kalian ingin memperoleh harga yang jauh lebih terjangkau serta tergolong antar jemput, jadi pintarlah dalam memilik travel
cara hack wifi