-->

Tempat Wisata Jayapura yang Indah

Tempat Wisata Jayapura yang Indah - Jayapura dapat menjadi tempat wisata luar biasa yang sangat baru yang akan meningkatkan pengalaman liburan Anda selagi ini, kebudayaan di Jayapura tak sama dengan kebudayaan Jawa yang selagi ini biasa kita terima dari dalam rumah dan masyarakat sekitar. Dengan mengunjungi beberapa objek wisata Jayapura, Anda dapat mengetahui lebih dekat kebudayaan dan budaya istiadat dan sejarah yang rutin dijaga oleh warga Jayapura.

Anda yang tinggal di Jawa Barat maupun Jawa Tengah pastinya telah tak asing lagi dengan Bandung, Bogor dan beberapa tempat wisata populer yang ada di Jawa Barat, juga tak asing lagi dengan Solo, Yogyakarta, Semarang. Bosan dengan suasana di Pulau Jawa, jadi Anda dapat berlibur ke tempat wisata luar biasa yang ada di luar Pulau Jawa, semacam ke Jayapura. Yuk Simak Tempat Wisata Jayapura yang harus dikunjungi : - Tempat Wisata Jayapura yang Indah
  • Monumen Yos Sudarso
Monumen Yos Sudarso

Melakukan wisata bersejarah di Jayapura, jadi jangan lupa untuk mengujungi monumen Yos Sudarso yang bertujuan sebagai tempat nongkrong maupun nonton bareng Persipura yang kebetulan sedang bertanding. Berada di sentra kota, dikenal sebab ada patung Yos Sudarso yang telah dibuat untuk mengenang jasa beliau yang gugur disaat bertempur membela negara melawan Belanda di laut Arafuru tepatnya pada tahun 1962. Selain dikenal sebagai monument Yos Sudarso, tempat ini juga dikenal dengan Taman IMBI.
  • Pantai Dok II
Pantai Dok II

Di Jayapura, Anda dapat berangkat ke tempat wisata alam, yaitu Pantai Dok II yang berada di Kantor Gubernur yang mana tak jarang dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul alias sekedar beristirahat dan bersantai. Di malam minggu, lumayan tak sedikit belia mudi yang datang ke pantai ini untuk berpacaran.
  • Penangkaran Buaya


Anda dapat berangkat ke tempat wisata ini seusai menempuh perjalanan selagi 30 menit dari Kota Jayapura yang mana lokasi tempuhnya searah dengan Pura Hindu, sehingga seusai berangkat ke Pura Hindu, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke tempat ini. Terdapat 40 kolam penangkaran dan tersedia tak lebih lebih sekitar 200 ekor buaya di dalamnya.
  • Sunset indah di Polimak
Sunset indah di Polimak


Pergi wisata Jayapura yang unik dengan menonton pemandangan sunset yang cantik. Polimak merupakan nama kawasan yang mempunyai bukit tinggi dan di atasnya dipenuhi dengan antenna Televisi dari beberapa macam stasium pemancar Televisi. Sayangnya, tempat wisata tersebut belum dikembangkan dengan baik oleh pemerintah padahal tempat ini dapat menjadi objek wisata yang lumayan baik dan dapat luar biasa tak sedikit wisatawan.
  • Kuliner di Ruko Pasifik Permai
Kuliner di Ruko Pasifik Permai


Tempat wisata Jayapura yang dapat Anda kunjungi dikala Anda merasa kelaparan merupakan Rumah makan seafood yang terletak di belakang Ruko Pasifik Permai. Di sepanjang pinggir pantai ada tak sedikit sekali rumah makan dan live music yang menyediakan beberapa menu seafood yang lezat dengan bahan dasar yang tetap segar. Anda dapat memilih salah satu rumah makan paling baik dengan pemandangan kota Jayapura di malam hari yang indah.
  • Pura Agung Surya Bhuvana Jayapura

Pura Agung Surya Bhuvana Jayapura

Ini merupakan pura Hindu Bali yang berada di perbukitan, kita dapat menonton pemindahan Teluk Jayapura dari sini, merupakan tempat yang tepat untuk mendalami tempat religi.
  • Monumen Jendral Mac Arthur
Monumen Jendral Mac Arthur 

Merupakan tempat wisata yang berada di atas Danau Sentani yang jarak tempuhnya tak lebih lebih selagi 45 menit dari kota Jayapura, melalui jalanan berkelok dan menyusuri laut Jayapura. Dalam perjalanan pulang dari monument ini, Anda dapat berangkat ke resotran yang berada di tepi danau Sentani untuk menikmati seafood yang enak yang diambil dengan cara pribadi dari danau. - Tempat Wisata Jayapura yang Indah




cara hack wifi