-->

Dodol Garut Nikmat dan Legit

Dodol Garut Nikmat dan Legit - Dodol Garut ialah makanan khas dari Kab.Garut dan sebagai salah satu komoditi yang turut mengharumkan nama Garut di Indonesia bahkan hingga ke mancanegara. Komoditas ini telah berjalan semenjak tahun 1962 yang dipelopori oleh Ibu Karsinah memakai proses dan tutorial pembuatan sederhana dan seiring dengan berkembangnya waktu, Dodol Garut terus berkembang dan tetap menjadi salah satu masakan khas dan juga komoditas Garut yang dibanggakan oleh Inilah Garut dan warga yang cinta Garut.

Dodol Garut Nikmat dan legit


Dodol terbukti tidak sedikit juga ditemukan di tempat lain tidak hanya Garut, tetapi dodol Garut mempunyai tidak sedikit keunggulan dibandingkan dengan dodol dari kota-kota lain di Indonesia. Meski dengan tutorial pengolahan yang sederhana sekalipun tetap tidak mengurangi bau rasanya, dan ini juga ialah salah satu ciri yang khas dari kudapan bernama dodol. Dodol Garut sebdiri terbuat dari bahan-bahan alamiah dan tidak mengandung bahan pengawet, walau demikian dodol garut mampu bersi kukuh hingga kurang-lebih tiga bulan.

Kini nama dodol garut kian berkibar sebagai makanan khas Garut, tidak sedikit industri-industri bahkan industri kecil menyebarkan produk komoditas Garut ini dengan kreasi dan inovasi-inovasi barunya semacam pembetulan nilai dan kemasan yang terus dinamis. Beragam tipe dodol garut mampu kita temukan di toko-toko penjualan oleh-oleh khas Garut bahkan di warung-warung kecil sekalipun kita dengan sangat mudah mendapatnya.

Rasanya dan bau yang khas membikin dodol Garut tidak sedikit digemari oleh tidak sedikit kalangan, tergolong juga wisatawan yang berkunjung ke kota Garut dan memilih dodol sebagai oleh-oleh. Tak lengkap rasanya apabila kalian bertandang ke kota Garut dan tidak mengangkat Dodol Garut sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta di rumah. - Dodol Garut Nikmat dan Legit

Dodol Garut Nikmat dan Legit

Dodol Garut Nikmat dan Legit

cara hack wifi